-->
Home » » Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Written By Unknown on Saturday, January 10, 2015 | 9:32 AM

JualPulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya.Di era digital ini semua hal tidak bisa dilepaskan dengan teknologi.hampir semua hal bisa dilakukan secara online.sekarang kita bisa jual pulsa online maupun beli pulsa online.semua itu berkat kecerdasan manusia yang diberikan oleh tuhan yang maha esa.

kenapa saya menekankan pada jual pulsa online?jawabannya cukup mudah karena pulsa adalah salah satu media yang sangat kita perlukan saat ini.bayangkan kita bisa berbicara dengan sanak saudara maupun kerabat dan teman yang jauh tempatnya tanpa terhalang ruang dan waktu hanya dengan pulsa.tidak ada gunanya kita mempunyai handphone yang yanggih sekalipun bila tidak ada pulsanya.
Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

saat kita kehabisan pulsa maka sudah pasti kita akan beli pulsa,nah khabar gembira untuk anda,bahwa saat ini kita sudah bisa beli pulsa online disalah satu website yaitu Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya.website yang mempunyai motto murah dan terpercaya ini memang mengedepankan kenyamanan untuk pelanggannya.

situs ini selain menawarkan jasa jual pulsa all operator juga melayani  Beli Token /pulsa Listrik, dan Voucher Game Online.dengan begitu tentu akan memudahkan kita apabila kita mau membeli salah satu barang tersebut hanya disatu website.karena dewasa ini juga banyak orang terutama anak muda yang menyukai game online.

lalu bagaimana cara melakukan transaksi dijual pulsa.com?cara membeli pulsa online sangat mudah,praktis,murah dan terpercaya teman.anda tinggal membuka website jualpulsa.com pada Browser yang anda Gunakan saat ini.Setelah anda akan menemui screenshoot Seperti gambar diatas. Setelah itu anda tinggal memilih apa yang anda butuhkan,Contoh: misalnya Ingin beli Pulsa,Langsung pilih operatornya dan Masukkan no Hp anda dan pesan sekarang.

untuk lebih jelasnya silahkan baca uraian dibawah ini:
  1. Silahkan masuk ke websit JualPulsa.com yang akan muncul seperti gambar diatas.
  2. Pilih jenis produk yang akan anda beli,di sini ada 3 pilihan Produk,diantaranya:Pulsa telpon, pulsa token listrik, Voucher game online.silahkan pilih salah satu.dalam hal ini saya memberikan contoh membeli pulsa handphone.
  3. pilih provider sesuai operator HP yang anda gunakan.
  4. Masukkan nominal yang anda inginkan.minimal pulsa adalah Rp.5.000
  5. Lalu Masukkan No Hp anda. 
  6. Pilih pembayaran via Bank untuk Transaksi anda sesuai dengan nama Bank yang anda punyai.disini ada beberapa jenis Bank diantaranya:Bank BCA,Bank Mandiri,Bank  BNI 46, dan Bank BRI.
  7. lalu klik pesan sekarang.
sampai disini anda akan dibawa kehalaman konfirmasi tentang data yang sudah anda masukkan.silahkan diteliti.jika sudah benar anda tinggal mentransfer jumlah dana yang telah dicantumkan.lalu tunggu beberapa saat sampai pulsa masuk kenomer HP anda.

benar-benar mudah kan kawan?semoga penjelasan tentang Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya,ini bisa dipahami.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : daftar isi
Copyright © 2013. info terkini - All Rights Reserved
edited by wongcungkup | blogger
Template Created by creating website